Warga Amerika tidak Bisa Hidup tanpa Internet

Warga Amerika tidak Bisa Hidup tanpa Internet

Warga Amerika tidak Bisa Hidup tanpa Internet

SEBAGIAN besar warga Amerika Serikat (AS) lebih memilih mengorbankan beberapa hal penting dalam hidup mereka daripada kehilangan koneksi internet. Kesimpulan tersebut didapat dari survei yang dilakukan AT&T, beberapa waktu lalu.

Dalam surveinya, operator nomor 1 di Amerika itu mewawancarai 2.000 laki-laki dan perempuan warga AS tentang apa yang rela mereka korbankan agar tetap terhubung dengan internet. Hasil yang didapat sangat mengejutkan karena warga AS rela mengorbankan banyak hal dalam hidup mereka asalkan tetap terhubung dengan internet.

Sekitar 59,5% warga AS lebih rela kehilangan satu mata mereka

daripada tidak terhubung dengan internet. Lebih dari tiga per empat perempuan AS lebih rela memotong jari mereka, sedangkan 64,1% laki-laki juga rela melakukan hal yang sama daripada kehilangan koneksi internet. Secara keseluruhan, 69,9% warga AS lebih rela kehilangan jari mereka daripada kehilangan internet dan warga bagian timur laut AS yang paling rela untuk hal tersebut.

Warga AS juga rela kehilangan salah satu anggota keluarga ataupun hewan

peliharaan mereka. Sekitar 80,9% warga AS lebih rela kehilangan salah satu orang yang mereka cinta ketimbang tidak terhubung ke internet. Warga kelompok umur 18-20 tahun yang paling rela melakukan hal tersebut. Selain itu, 70,3% warga AS rela kehilangan anjing mereka. Dari jumlah itu, kaum perempuan lebih rela untuk hal tersebut.

Selain rela kehilangan anggota keluarga dan hewan peliharaan

, warga AS juga lebih peduli pada koneksi internet ketimbang nyawa orang asing di sekitar mereka. Hanya 44,7% warga yang rela kehilangan koneksi internet demi menyelamatkan nyawa orang asing, dari jumlah itu, sebanyak 52,6% perempuan lebih rela melakukan hal tersebut.

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/legions-apk/