Pendidikan

Powerpoint Option pada Powerpoint 2007

Powerpoint Option pada Powerpoint 2007

Powerpoint Option pada Powerpoint 2007

Kita bisa mengubah pengaturan default (default setting) Powerpoint 2007. Powerpoint Option menyediakan ruang pengaturan yang luas sehingga kita bekerja lebih nyaman saat membuat presentasi dengan powerpoint. Powerpoint Option bisa anda temukan di bagian bawah jendela ketika anda mengklik Office Button dengan beberapa opsi, diantaranya Popular, Proofing, Save, Typography, Advanced, Customize, Add-Ins, Trust Center, dan Resources.

Popular

Pada pilihan Popular memungkinkan anda melakukan pengaturan lingkungan kerja powerpoint seperti Mini Toobari, tab Developer pada Ribbon skema warna, style pada Screentip, dan opsi default untuk workbook baru.

Proofing

Fitur ini memungkinkan mengatur bagaimana memperbaiki kesalahan penulisan kata atau teks yang anda buat. Anda dapat menyesuaikan pengaturan koreksi otomatis dan mengabaikan kata-kata tertentu atau kesalahan dalam dokumen melalui Custom Dictionaries.

Save

Pilihan ini untuk mengatur bagaimana presentasi anda akan disimpan. Anda dapat menentukan seberapa sering penyimpanan otomatis (Auto recovery) dijalankan dan di mana anda ingin presentasi anda disimpan.

Typography

Pengaturan Line Breaking

Advanced

Opisi ini memungkinkan anda untuk melakukan pengturan umum masalah Editing, Cut, Copy, Paste, Printing, Slide Show, Display dan pengaturan umum lainnya.

Custumize

Custumize memungkinkan anda menambahkan toolbar-toolbar pada Quick Access Toolbar.

Add-Ins

Melihat dan mengatur Microsoft Office Add-Ins

Trust Center

Tust Center memungkinkan anda menemukan pengaturan keamanan dan privasi untuk Office 2007

Resources

Opsi ini memungkinkan anda untuk mengecek Update pada Microsoft Office, dan informasi tentang Microsoft Office

Sumber : https://downloadapk.co.id/