Pengguna EOS mengeksploitasi kontrak pintar 'bodoh' untuk membuat token 1B muncul secara ajaib

Pengguna EOS mengeksploitasi kontrak pintar ‘bodoh’ untuk membuat token 1B muncul secara ajaib

Pengguna EOS mengeksploitasi kontrak pintar ‘bodoh’ untuk membuat token 1B muncul dengan benar

 

Pengguna EOS mengeksploitasi kontrak pintar 'bodoh' untuk membuat token 1B muncul secara ajaib
Pengguna EOS mengeksploitasi kontrak pintar ‘bodoh’ untuk membuat token 1B muncul secara ajaib

EOS lainnya $ EOS ▲ 4,81%aplikasi terdesentralisasi (dApp) telah sangat gagal membuat airdrop. Kali ini,

platform judi pemula Se7ens menjadi sorotan, setelah seorang anggota komunitas berhasil memberi kredit dirinya dengan satu miliar token dengan mengeksploitasi kontrak pintar yang dibuat dengan buruk.

Se7ens, permainan dadu bertenaga EOS, mengumumkan akan mendistribusikan tepat setengah dari tujuh miliar token pasokannya kepada pemegang EOS. Pengembang dimaksudkan untuk mengirim 10.000 token untuk setiap akun yang berpartisipasi, tapi malah dipaksa mengirimkan begitu banyak lagi.

Di bawah ini, kita dapat melihat kontrak pintar Se7en ‘keliru’ mengkredit akun EOS dengan satu miliar TUJUH token. Tak lama setelah itu, token menghilang secara misterius.

“Setelah saya menerbitkan [apa yang terjadi] di Reddit, [SE7EN] diam-diam memotong saldo saya menjadi 100.000

token dan menyebutnya sebagai bug bug,” tulis pemegang akun itu. “Aku bahkan tidak menerima transaksi apa pun dalam sejarahku, dan tokennya secara ajaib menghilang. Jadi, tim memberikan mereka kebebasan untuk mengubah saldo pengguna sesuka hati. Saya bertanya-tanya bagaimana mereka berencana untuk terdaftar di bursa dengan perlakuan seperti aset mereka. ”

Masalah muncul ketika pengguna melihat pengembang gagal membangun kontrak pintar Se7en dengan benar. Anehnya, mereka tidak menggunakan fungsi EOS standar yang sudah dibuat yang dibuat khusus untuk mengirim token – “masalah,” dan “transfer.”

Ini berarti cryptocurrency tiba-tiba muncul di akun pengguna, daripada ditransfer melalui blockchain. Tidak ada jejak transaksi yang dikonfirmasi oleh jaringan.

Lebih buruk lagi, devs tidak menambahkan cek untuk memastikan jumlah yang dikirim melalui airdropnya benar. Ini adalah kelemahan keamanan yang memungkinkan pengguna untuk secara langsung kredit dirinya dengan 100.000 kali jumlah yang dimaksudkan.

Ini bahkan bukan pertama kalinya pengembang EOS dApp mengacaukan udara.

Benar-benar, platform cryptocurrency kecil- kecilan Trybe baru-baru ini menarik kemarahan komunitas setelah tiba-tiba mengakses akun pengguna untuk mengambil token yang keliru dikirim oleh airdrop pintar yang bertenaga kontrak.

Jika Anda tertarik pada semua blockchain, kemungkinan Anda akan menyukai Hard Fork Desentralisasi. Acara blockchain dan cryptocurrency kami akan segera hadir – bergabunglah dengan kami untuk mendengar dari para ahli tentang masa depan industri. Penjualan tiket sekarang terbuka, periksa!

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/