Teknologi

Penawaran Pre-order vivo Z1 Pro 6 GB Digelar 17 September 2019

Penawaran Pre-order vivo Z1 Pro 6 GB Digelar 17 September 2019

Penawaran Pre-order vivo Z1 Pro 6 GB Digelar 17 September 2019

Penawaran Pre-order vivo Z1 Pro 6 GB Digelar 17 September 2019

Memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa dan spesifikasi tangguh, vivo

siap mengahdirkan varian vivo Z1 Pro Series terbaru. Ya! vivo dalam waktu dekat akan segera merilis vivo Z1 Pro dengan dukungan RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, vivo akan membuka pemesanan atau pre-order perdana

secara eksklusif melalui Official Store vivo di Lazada. vivo akan mulai membuka penawaran pre-order smartphone ini pada tanggal 17 September 2019.

Seperti yang diungkap oleh Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma bahwa vivo akan memboyong varian Z1 Pro yang lebih menarik, terutama dalam hal perpaduan memori yang dibenamkan. Diharapkan, varian vivo Z1 Pro terbaru ini kembali mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia.

“Kami memahami bahwa RAM dan ROM menjadi salah satu spesifikasi esensial untuk mendapatkan pengalaman mobile yang semakin optimal. vivo Z1 Pro kini menawarkan hal yang menarik, yakni dukungan RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal yang juga besar, yakni 128 GB,” ucap Edy.

Seperti yang kita tahu, Z1 Pro dibuat oleh vivo untuk menyasar anak muda yang suka bermain game mobile.

Layarnya dikemas dengan ukuran 6,53 inci FullHD+ Ultra O Screen. Selain itu, vivo Z1 Pro juga mengusung AI Triple Rear Camera serta 32 MP Ai Selfie Camera.

Satu hal yang tak kalah menarik, vivo Z1 Pro datang dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. vivo juga sudah melengkapi smartphone ini dengan fitur 18W Dual Engine Fast Charging serta Reverse Charging. Smartphone yang diotaki Snapdragon 712 AIE ini juga punya fitur Game Mode serta Multi Turbo.

Baca Juga: