Louis Vuitton luncurkan “earbuds” lebih mahal dari iPhone

Louis Vuitton luncurkan “earbuds” lebih mahal dari iPhone

Louis Vuitton luncurkan earbuds lebih mahal dari iPhone

Brand audio Master & Dynamic bekerja sama dengan rumah mode Louis Vuitton

meluncurkan earbuds terbaru, penerus Horizon Earphones yang dirilis tahun lalu.

Hal yang paling menonjol dari earbuds tersebut adalah harganya. Dikutip dari Mashable, Minggu, perangkat tersebut dibanderol dengan harga 1.090 dolar AS atau sekitar Rp14,8 juta.

Baca juga: Kapan harus bersihkan pelantang telinga agar tak jadi sarang kuman?

Sebagai gambaran, iPhone 11 Pro dengan memori internal 64GB dibanderol 999 dolar AS (sekitar Rp13,6 juta). Lebih lanjut, sebagai perbandingan earbuds milik Apple, AirPods hanya ditawarkan dengan harga Rp2,799 juta (dengan charging case) dan Rp3,299 juta (dengan wireless charging case), menurut laman iBox.

Sementara, earbuds nirkabel milik Master & Dyanmic non-Loius Vuitton

, MW07 Plus, yang memiliki fitur tidak jauh berbeda Horizon Earphones, hanya dibanderol 299 dolar AS (sekitar Rp4,1 juta).

Horizon Earphones mengusung sejumlah fitur canggih, termasuk active noise-cancelling dan ambient listening mode, dan koneksi Bluetooth 5.0.

Daya baterai pada earbuds tersebut juga terbilang baik. Horizon Earphones dapat digunakan hingga 10 jam dengan sekali pengisian, dengan total hingga 30 jam saat perangkat dimasukkan dalam casing pengisi daya berbahan baja tahan karat berbentuk tabung.

Untuk perbandingan, AirPods hanya dapat digunakan selama 5 jam

untuk sekali pakai dengan total 24 jam waktu dengar saat AirPods dimasukkan dalam casing pengisi daya nirkabel.

Horizon Earphones milik Louis Vuitton tersebut hadir dalam lima warna berbeda yaitu merah, putih, hitam, merah muda dan kuning, dengan lambang khas “LV” pada permukaan earbuds.

 

Baca Juga :