Huawei Luncurkan Phablet Terbaru Berkamera 16 MP

Huawei Luncurkan Phablet Terbaru Berkamera 16 MP

Huawei Luncurkan Phablet Terbaru Berkamera 16 MP

Pada tanggal 5 Januari 2016 kemarin, Huawei secara resmi mengumumkan bahwa phablet terbaru Mate 8 diluncurkan dan segera dipasarkan di sejumlah negara, namun sayangnya belum menyebutkan rinciannya.

Smartphone tersebut merupakan salah satu smartphone kelas atas lantaran

memiliki spesifikasi yang garang. Prosesor terbaru, berkamera 16 MP di bagian belakang dan 8 MP dengan sensor Sony IMX179 itu membuat foto akan terlihat lebih keren.

Selain itu, ada pula sensor sidik jari yang lebih “kekinian” dan bisa membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Memiliki baterai 4000 mAh yang bisa diisi cepat dengan daya 2A 9V, sehingga dapat digunakan dalam waktu lama.

Menurut Huawei, Mate 8 bisa digunakan selama 17 jam untuk pemutaran video HD

, 98 jam memutar musik, 20 jam browsing dengan koneksi 4G atau 28 jam browsing di koneksi 3G. Bila digunakan secara normal, phablet tersebut dapat bertahan selama 2 hari, dan jika digunakan secara terus menerus hanya bisa bertahan 1 hari saja.

Mengenai harga, phablet baru yang diluncurkan Huawei ini bervariasi.

Kabar sebelumnya, Mate 8 dengan RAM 3 GB dibanderol seharga 470 dollar atau setara Rp.6,5 juta. Sedangkan, untuk Mate 8 RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB, dibanderol seharga Rp.8 juta.

 

sumber :

https://imii.co.id/