Google merilis alat untuk menyelidiki blockchain Ethereum

Google merilis alat untuk menyelidiki blockchain Ethereum

Google merilis alat untuk merilis blockchain Ethereum

 

Google merilis alat untuk menyelidiki blockchain Ethereum
Google merilis alat untuk menyelidiki blockchain Ethereum

Google tidak melambat dengan teknologi blockchain baru. Beberapa bulan setelah merilis dukungan Bitcoin untuk alat basis data BigQuery, Google telah memulai sebuah plug-in baru untuk menganalisis Ethereum$ ETH ▲ 2,93% blockchain.

Google telah memberi pengguna jalan baru untuk berinteraksi langsung dengan data Ethereum. Layanan sudah ada yang menunjukkan informasi tentang alamat dan transaksi dompet, tetapi sampai sekarang, menyelidiki luasnya data yang disimpan di blockchain telah menjadi proses yang rumit. BigQuery juga dapat terhubung langsung dengan klien Parity .

This video file cannot be played.

(Error Code: 232011)

Pengguna Chrome biasa sekarang mampu membaca semua data yang disimpan di blockchain Ethereum. Ambil, misalnya, bagan baru yang mewah ini. BigQuery dapat menunjukkan kepada kami grafik semua transfer Ethereum, termasuk biaya transaksi.

Grafik seperti ini paling berguna untuk membuat keputusan bisnis, bahkan pengembangan arsitektur Ethereum itu sendiri. Dengan alat baru, memeriksa untuk melihat apakah sistem Etheruem berjalan pada kapasitas dan peningkatan kebutuhan dimungkinkan dengan permintaan database sederhana .

Big G juga telah mengembangkan antarmuka baru untuk memvisualisasikan kontrak pintar. Google telah menggunakan Ethereum dApp CryptoKitties yang populer sebagai contoh bagaimana BigQuery dapat membuat peta lalu lintas Ethereum yang menarik.

Berikut ini ikhtisar akun peternak CryptoKitties yang memiliki 10 atau lebih kucing digital; ukuran gumpalan menunjukkan kekuatan pengembangbiakannya.

Ini secara harfiah adalah gambaran tentang silsilah CryptoKitties. Apakah ini menyeramkan? Saya pikir ini menyeramkan.

Kasus penggunaan lainnya tidak begitu sembrono.

BigQuery juga dapat memberi kami ikhtisar bersih tentang aktivitas token. Di bawah ini, grafik menunjukkan kepada kami data yang terkait dengan transfer, khususnya token ERC-20 OmiseGO (OMG).

Itu lonjakan besar dalam berkorespondensi aktivitas biru untuk baru-baru airdrop , di mana banyak token OMG diterima oleh banyak dompet sekaligus. Kami dapat menyimpulkan bahwa banyak pengguna menyimpan token yang mereka terima, setidaknya untuk minggu itu.

Sesuatu yang sama sekali baru adalah kemampuan untuk membandingkan kontrak pintar, khususnya dalam fungsinya. Integrasi Ethereum dengan BigQuery membawa kebebasan yang datang dengan serangkaian besar alat analitik.

Data Ethereum yang ditarik oleh BigQuery diperbarui setiap hari. Untuk memanfaatkan fungsinya secara penuh,

pengetahuan tentang pemrograman basis data sangat membantu, karena semua pertanyaan dibuat menggunakan SQL.

Google juga bersiap untuk merilis beberapa alat lain yang berhubungan dengan blockchain – sebelumnya telah mengumumkan kit pengembangan baru yang seharusnya memberi pelanggan cara mudah untuk membangun kontrak pintar dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi.

Baca Juga: