Teknologi

5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile – Bagi pecinta game berbasis smartphone, PUBG Mobile merupakan salah satu rekomendasi game yang patut untuk di mainkan saat mengisi waktu senggang anda.

Bengenre Battle Royalle, game yang satu ini menawarkan tampilan grafis game yang cukup memukau saat di mainkan di smartphone kesayangan anda.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Namun terkadang, ada beberapa kendala saat game ini dimainkan di beberapa smartphone

dengan spesifikasi yang kurang memadai, misalnya tampilan game yang patah-patah akibat dukungan spesifikasi smartphone yang kurang mumpuni.

Wajib Anda Baca :

Sering LAG Saat Bermain PUBG Mobile, Coba Atasi Dengan #5 Tips Berikut Ini

Oleh karena itu, kali ini recode.ID akan memberikan rekomendasi 5 tipe smartphone

yang cocok untuk main PUBG Mobile, sehingga pengalaman bermain game besutan Tencent Games, Bluehole, dan juga PUBG Corporation lebih terasa “nendang”.
5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

Samsung Galaxy Note 9

Baca Juga : SMA Di Jakarta Pusat Ini Ajarkan Siswanya Bermain Game Di Kegiatan Ekstrakulikulernya

Siapa yang tak kenal dengan varian smartphone keluaran vendor asal Negeri Gingseng ini.

Meskipun kehadirannya tidak menyasar secara khusus untuk pecinta game berbasil Mobile Divice, namun smartphone yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi tipe smartphone yang cocok untuk main PUBG Mobile.

Wajib Anda Baca :

Resmi Di Rilis, Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 9

Dengan dukungan prosesor Exynos 9810, RAM 6/8GB serta pilihan memori internal antara 128/512GB (bisa diupgrade hingga 1TB dengan microSD), Samsung Galaxy Note 9 menawarkan tampilan layar beresolusi tinggi sehingga bermain PUBG Mobile terasa lebih maksimal.

 

Baca Juga :